Ucapan saya

Selamat datang d'blog saya,yang serba sederhana.



blog ini terbina untuk meluahkan perasaan dan mengisi waktu yang kosong. kepada penulis blog yang telah menyalin atau mencetak karya yang ada dalam blog ini,tanpa seizin saya,di harap me-delete daripada blok anda.



Terima kasih,,atas kerja samanya n perhatianya,,saya sangat menghargainya..

Sabtu, 02 Oktober 2010

Cinta Bukan Milik Kita ll

Hingga pada suatu hari Nanta menerima sepucuk surat dari Ray,senyum manis mengembang di bibir Nanta,tapi senyum itu hanya sesaat dan berganti dengan kerutan kening.
"kok,kenapa dia enggak menghubungi aku?tak biasanya",gumannya.
Nanta berlari masuk kamar,perlahan di buka sampul surat itu dengan debar dada,dia mulai membacanya.
"salam manis untuk kamu Nanta"
Aku tidak tau dari mana aku harus memulainya
Kamu dulu pernah bilangkan?.
Kalau kita tidak mungkin terus begini
menyiksa hati dan perasaan kita
membiarkan hati kita larut dalam kegelisahan Nanta,
disini aku mau katakan sesuatu
Yah,,sesuatu yang berat aku terima tapi apa boleh buat,Nanta ma'afkan aku


Nanta memejamkan matanya tidak berani membaca kelanjuttan isi surat itu,tapi rasa takut kalau oleh rasa penasaran,perlahan dia buka lagi lipattan surat itu.


"Ta,aku di jodohkan dengan seorang gadis yang sampai saat ini aku tidak pernah melihatnya,
kami belum bertemu, ini rencana keluargaku dan keluarganya
aku menerimanya


kembali Nanta memejamkan matanya,tapi dia tak mampu menangis hanya hatinya yang terasa pedih,dengan kekuatan hati yang tersisa,kembali dia baca isi surat itu


"Aku tidak perduli lagi dan bagaimana tipe gadis itu
Demi keluargaku biarlah kuterima siksa ini
Nanta,ternyata cinta itu bukan milik kita
tapi perlu kamu tau,,
aku masih cinta kamu bahkan sampai matipun tetap cinta kamu

Ta,ma'afkan aku,aku tau kamu sakit,kecewa mendengar semua ini,
tapi aku lebih sakit dan lebih kecewa Ta,
aku minta padamu lupakan aku,lupakan semua tentang kita
orang lain tak mengerti cinta kita dan biarlah semua itu kita yang rasa,dan kuharap kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari yang ku dapatkan.
Nanta bencilah aku,tapi jangan kau benci cinta kita
Nanta ma'afkan aku,"
"salam sejehtera,RAY,,!!!


Nanta memendamkan wajahnya di bantal membiarkan titis airmata yang tak bisa di tahan itu membasahi bantalnya,
Nanta membiarkan surat itu tergeletak di lantai dan membiarkan mimpi mimpi itu sirna,kini semua sudah terjawab yah,,terjawab.
Nanta tau dan menyadari dari dulu bahwa dia dan ray tak akan mungkin bersatu,ya..itu tidak mungkin kecuali diantara mereka ada yang mengalah
tapi cinta bukanlah segalanya.
SeLeSai
***************
ma'af kalau endingnya tidak best,cuma ini yang bisa saya persembahkan kepada para pembaca,semoga semuanya terhibur,terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar