Ucapan saya

Selamat datang d'blog saya,yang serba sederhana.



blog ini terbina untuk meluahkan perasaan dan mengisi waktu yang kosong. kepada penulis blog yang telah menyalin atau mencetak karya yang ada dalam blog ini,tanpa seizin saya,di harap me-delete daripada blok anda.



Terima kasih,,atas kerja samanya n perhatianya,,saya sangat menghargainya..

Jumat, 15 Oktober 2010

Bolehkah Aku Cinta Kamu? 1

"Hai..kuda imut kok ninggalin aku sih?."
Aku kaget.tiba tiba rambut ekor kudaku di tarik dari belakang,ya terang aja aku mundur membuntuti tarikkan itu.
"aduUhh..sakit tau,lepas dong!!!"
teriakku.Abingpun melepasnya.
"ih..,dasar Virus kamu!"
gumamku kesal.
"kamu tidak nunggu sih?"
ucap Abing.
"kawan menunggu itu adalah pekerjaan yang sangat membosankan."
sahutku
"tidak sabaran ya kamu?.
"Lah iyalah,"
sambungku

kamipun terus berjalan memasuki ruangan kelas.
Abing meletakkan tasnya di meja dan kemudian dia keluar.Akupun meletakkan tasku di sebelah Abing,kerana aku dan dia satu meja.tak lama suara bil tanda masuk berbunyi.
Abing membuka tasnya dan mengambil lipattan kertas HVS kemudian di bukanya.
"kurang ajar!!!"
ucapnya singkat sambil melimpar kertas itu kehadapanku kemudian aku ambil dan membacanya.
"Abing,bolehkah aku cinta kamu?"
aku tersenyum setelah membaca tulisan yang ada di kertas HVS itu.
"kenapa tersenyum?"
tanya Abing.
"ternyata ada yang naksir sama kamu Bing?"
ucapku.
"Alah tai kucing,,kalau Cinta The to poin saja,jangan basa basi,"ucapnya berlagak marah
"ye,,,ah ke ge'iran ada yang suka,"
godaku.Abing narik hidungnya yang mancung itu.
"Heh Da,kalau aku suka sama ciwek,aku akan buka bukaan",
"ih,,nura,"
potongku.
"yeh,,pikirannya keliwatan lu,maksudku terus terang non,kamu taukan siapa aku,pernah tidak aku ngejar ngejar ciwek?tidak pernahkan?"
aku diam.aku memang tau semua tentang Abing kerana aku dan Abing memeng sudah lama berteman dan dia kuanggab sahabat yang paling baik dan aku tau semua girlflend Abing.Di antara semua ceweknya itu,Abing memang tidak pernah nimbak duluan dan aku tau bahwa Abing adalah orang yang suka gunta ganti pasangan atau playboy tapi ada yang aku suka dari Abing,dia orangnya apa adanya.
*****
"Da,malam ini kita nonton ya?"
ucap Abing.aKu mengerutkan keningku lalu menatap.apa iya Abing yang bicara.
"Hah nonton?tidak salah kamu ngajakin aku?"
"eh...dasar Virus kamu,eh emang tidak boleh ngajakin kamu?.sementara aku lagi sendiri non,maukan?mauya?"
ucapnya manja.
"eh cenging,emang pacar pacar kamu pada kemana?putus?"
ucapku singkat dan meninggalkan keluar.di renggutnya dan di tariknya tanganku supaya duduk kembali.
"putus semua,"kata abing
"iya kali bing,"ucapku
"mau ya Da?"
bujuknya lagi,aku geli melihat sikap Abing,meski aku hafal betul karakter Abing.
"kamu itu macam apa?.tidak,"
jawabku singkat.
"kalau begitu kita tidak berteman lagi dong,"
balasnya.
"jadi kita pacaran?"
godaku
"iya pacaran satu malam,"
sambungnya.aku mencubit Abing.,aku ingin rasanya tarik bibir Abing saat itu..
"mau ya DA,"pujuk Abing sekali lagi sambil bibir di muncungkan..
"iya,,iya,,cerewet ah kamu Bing,,"
"benaran Da?"tanya abing sambil tersenyum
"iya,satu kali saja kamu tanya lagi,aku tidak jadi ikut.."ucapku mengugut Abing
"Yahooo,akhirnya bisa nonton malam ini"teriak Abing dalam kelas sambil berdiri di atas kursi.

*************
ma'af citenya tidak best,saya masih belajar menulis,m0ga kalian terhibur:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar