Ucapan saya

Selamat datang d'blog saya,yang serba sederhana.



blog ini terbina untuk meluahkan perasaan dan mengisi waktu yang kosong. kepada penulis blog yang telah menyalin atau mencetak karya yang ada dalam blog ini,tanpa seizin saya,di harap me-delete daripada blok anda.



Terima kasih,,atas kerja samanya n perhatianya,,saya sangat menghargainya..

Selasa, 30 November 2010

Tak Ada yang Abadi! 2 End

Saat istirahat telah tiba,Elis mencari Andri kekantin sekolah.
Di lihatnya Andri lagi bermain gitar bersama temannya.
Elis merebut gitar dari tangan Andri dan menghempaskanya ke atas meja.
Andri terkejut setengah mati.

"Astaga...ih Lis,awak jangan main buang buang saja tu gitar,itukan gitar bokap aku,harganya mahal,belinya juga di Amerika,enak saja main kasar sama barang kesayangan aku,"
ucap Andri sambil mengambil gitar itu sambil meniup niup dari debu yang menempel di gitarnya.

"eh anak kingkong,emang aku peduli sama gitar butut loe,sekarang aku ingin buat perhitungan sama loe?"
ucap Elis sinis.

Andri berdiri di depan Elis dengan surut mata yang tajam memandang Elis.

"hih..Lis,sudah aku di panggil anak kingkong,lalu awak sendiri juga ibunya kingkong,"
balas Andri.

Elis menggeling cepat kepalanya.

"hih..dengar ye aku itu benci sama kudrat loe,jujur saja kehadiran loe,di mana saja selalu memecahkan suasana dan buat orang jutek,kenapa loe tak pindah sekolah saja?"

Andri mendekatkan wajahnya ke wajah Elis.

"Hih..ciwek judis,kalau ngebalik orang pikir pikir dulu?mungkin nanti bisa awak akan nyesal kasar sama aku?"

"tak akan ada kata penyesalan dalam kamus hidup aku"jawab Elis angkuh.

"Okey yes okey,"
jawab Andri sambil berlalu dari hadapan Elis.Elis menahan nafasnya yang menderu melihat kepergian Andri.

¤¤¤¤¤¤¤

Sudah dua kali HP Elis berbunyi,selalu dia diamkan.kali ini Elis benci sama orang yang kirim kirim sms ke dia,itu siapa lagi kalau bukan Andri.

"buat apa tu anak ganggu terus,kurang kerjaan apa?"omel Elis.
¤¤¤¤¤¤¤

Besoknya Elis kesekolah tanpa ada firasat apa pun,dia cuma mikir kenapa itu anak kirim sms terus selama ini.Elis juga kurang faham seakan itu anak nak pergi saja.

"Lis...Lis tunggu?"
Rika berlari di belakang Elis,Elis menoleh.

"buat apa awak lari lari?seperti di kejar setan saja?"tanya Elis

"ini aku nak nyerahin titipan surat buat awak,"

"dari siapa?"

Elis tambah heran.

"Dari Andri,belum tau ye?Andri akan pindah ke Jakarta,mamanya kemarin meninggal,sedang ayahnya sudah meninggalkanya,sudah meninggal lama,"

"jadi,Ya Tuhan berarti Andri yatim piatu?"

ada rasa kasihan yang menyelimuti dalam hati Elis yang terdalam.
Perlahan di bukanya surat itu.air mata Elis mulai jatuh satu persatu di pipinya saat membaca surat Andri itu.
Andri minta ma'af atas sikapnya yang membuat Elis benci,juga atas setiap kata kata keluar tanpa sengaja.Elis terkejut ketika pada ayat terakhir Andri menyatakan bahwa dia mencintai Elis.

"Rika,kapan Andri berangkat?"

Rika menghentikan langkahnya.

"pagi ini,mungkin sudah siap nak berangkat,kalau nak ketemu susul dia saja,nanti aku mintakan izin sama wali kelas,"

tanpa menunggu perintah kedua,ELis pergi memecut keretanya.
Beruntung ketika Elis tiba Andri belum berangkat.

"Andri..!!!

Panggi Elis serak,Andri menoleh ke belakang,dia terkejut dan berlari mendapatkan Elis.

"E...Elis?"
ucapnya.

Elis memandangi Andri dengan tatapan sayu.

"awak jadi pergi?"
Andri mengangguk.

"kenapa?awak marah sama aku ye Dri?pukul tampar saja aku Dri?kalau kepergian awak kerna aku?"

Elis terisak.Andri menghapus butiran bening di pipi Elis.

"Bukan kerna awak Lis,tapi aku di sini sudah tak punya siapa siapa lagi,aku,,aku?"

Elis menggenggam jemari Andri erat.

"awak juga punya seseorang yang telah memperhatikan awak untuk selamanya Dri?yaitu aku,memang tak akan ada yang abadi di dunia ini semua harus berpisah,tapi ku mohon kalau awak pergi juga,jangan lupakan aku?"

Andri memeluk Elis dengan penuh perasaannya.dulu dia tak menyukai ciwek judis ini,tapi sekarang semuanya telah berubah.
Hanya tak akan abadi untuk selamanya.
Kepergian Andri membuat Elis menyadari bahwa ada rasa sayang pada cowok itu.

¤¤¤tamat¤¤¤

harap semua terhibur,masih banyak kekurangan cite ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar