Ucapan saya

Selamat datang d'blog saya,yang serba sederhana.



blog ini terbina untuk meluahkan perasaan dan mengisi waktu yang kosong. kepada penulis blog yang telah menyalin atau mencetak karya yang ada dalam blog ini,tanpa seizin saya,di harap me-delete daripada blok anda.



Terima kasih,,atas kerja samanya n perhatianya,,saya sangat menghargainya..

Sabtu, 20 November 2010

Sinopsis Sebening Air Mata Cinta

Rieska seorang gadis yang sangat cantik tapi nasibnya tak secantik wajahnya..dia berlibur kerumah opahnya setelah kematian opahnya 3 bulan..
Takdir memang tidak bisa di cegah,malam itu seorang perampok masuk ke rumah opahnya mengambil barang berharga,membunuh ibunya dan memperkosa Rieska.
Sejak peristiwa itu,Rieska menghindari semua Orang,bahkan Rieska tak mau kembali kerumahnya karna tak ingin bertemu orang orang yang di kenalnya..
Penderitaan Rieska tak sampai di situ,Dean pergi meninggalkan dirinya dengan alasan tak bisa menerima Rieska dalam keadaan seperti itu dan malangnya papanya gila,tak kuat menerima kenyataan kalau isterinya mati terbunuh dan anaknya di perkosa.

Akankah Rieska bisa menemukan kebahagian setelah sekian lama menderita dan adakah lelaki yang bisa menerimanya apa adanya??

***
ini percobaan saya yang pertama mau buat novel yg panjang(insya Allah,kalau mampu) n tak tau sinopsisnya best or tidak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar