Ucapan saya

Selamat datang d'blog saya,yang serba sederhana.



blog ini terbina untuk meluahkan perasaan dan mengisi waktu yang kosong. kepada penulis blog yang telah menyalin atau mencetak karya yang ada dalam blog ini,tanpa seizin saya,di harap me-delete daripada blok anda.



Terima kasih,,atas kerja samanya n perhatianya,,saya sangat menghargainya..

Senin, 04 April 2011

Ma'af ekk!!!

Lama x tengok blog ne, mungkin dah bersawang he he he

mungkin dah 1 bulan x buat cite
kerna: yg pertama keterbatasan waktu( busy kuliah)..
Memang tak mudah menjadi seorang penulis ekk, saya dapat merasakanye, uTk mendapatkan ide jugak sukar.
Tp saya bangga tengok teman2 semua yg berhasil menghasilkan karyanya dan dapat ide tiap hari...wahh..
Saya sempat berpikir mcm mana teman2 semua dapatkan ide tiap hari, heEe.. Kagum saya;) ,,
terkadang saya jugak suka menjadi seorang pembaca saja, memang cite teman2 best best semua;)
saya terpikir mcm mana juga bisa menghasilkan karya yg baik dan bisa memuaskan para pembaca.!!heE..

Yg kedua kerna adanye kendala ( kehilangan laptop )
tepat tgl 13 maret 2011 hari minggu, laptop kesayangan saya hilang, di curi orang.
Sampai sekarang belum dapat lagi, ho ho sedih pulak kalau mengingatnye ;-(
mungkin bukan rezeki saya lagi untuk bisa memiliki
laptop itu kembali..

sangat susah jugak untuk menulis tanpa laptop, kalau pakai hp programnya terbatas jadi tak bisa postkan entry baru..
Teman teman semua do'akan ye, biar dapat beli laptop lagik, he he...

Mungkin sampai di sini je curahan hati saya, sekali lagi saya minta ma'af tak bisa post entry..
Nanti kita ketemu lagi, tatatatata
sayang semua, mMmMmuUuUuaAaAaCcCchHhHh....

hehehe mcm tak nyambung pulak;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar